Kekompakan Suara,Muda-Mudi GPdI Getsmani Km 7 Menampilkan Lagu Pujian Natal

oleh -144 views

Nyanyian Muda-mudi GPdI Getsmani

Rokan Hulu,(Media Geser) – Dengan menyambut perayaan hari Natal 25 Desember, Hari kelahiran Tuhan Yesus, Sang Pencipta, Muda-Mudi Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) SKPC  Almasih melaksanakan kegiatan Natal dengan mengundang sejumlah muda-mudi Khusus GPdI wilayah Rohul yang diselenggarakan di GPdI Almasih  Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Kamis(16/12/2021) dengan hikmat.

Dalam undangan muda-mudi tersebut termasuk salah satu muda-mudi GPdI  Getsmani Km 7 Pasir Pengaraian yang tampil menyanyikan lagu pujian rohani dengan suara yang kompak.

“Seluruh muda-mudi dalam undangan pada malam ini, yang menampilkan lagu pujian, saya nilai muda-mudi GPdI Getsmani Km 7 lah yang bagus dan kompak suaranya apalagi pemain musiknya,” kata bapak sargio Pandiangan dengan mengangkat jempolnya dengan yes.Disamping itu, Pendeta Maret Senin Harita, STh sebagai Pimpinan Gembala Sidang GPdI Getsmani Km 7 Pasir Pengaraian telah memuji penampilan muda-mudi GPdI Getsmani.

“Tidak diragukan lagi muda-mudi GPdI Getsmani Km 7 membawa lagu pujian buat Tuhan pada malam Natal ini,”pujinya.

Dalam perayaan Natal muda-mudi itu juga mengundang Pendeta S. Hamzah Nahampun M.Th dari Jakarta yang membawakan kotbah dengan Thema Loyalitas Muda-Mudi dalam pengkotbah 12 ayat 1.

Usai acarai ibadah natal muda-mudi tersebut,  disambung dengan sesi acara nyanyi persembahan, tortor, drama dilengkapi musik dan lainnya dan terakhir acara makan bersama.

GPdI Almasih SKPC ini di bawah kepimpinan Pendeta J Nadeak mengatakan dengan bersyukur dengan berjalannya kegiatan natal muda-mudi berjalan lancar aman dan kondusif.

“Acara perayaan natal muda-mudi yang kami selenggarakan ini di gereja tetap menjalankan protokol kesehatan.” Kata Pdt  J Nadeak dengan mengakhiri.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.