Usulkan Pembangunan Jalan 2 jalur, Bupati Inhu dan BPJN Wilayah Riau Tinjau Lokasi

oleh -64 views

Inhu,(Media Geser) – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Riau, Direktorat Jendral Bina Marga Kementrian PUPR mengunjungi Ruang Kerja Bupati Indragiri hulu dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan Jalan 2 Jalur Pematang Reba-Rengat, Selasa (14/12/2021).

Tampak hadir dalam rombongan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Prov. Riau, Kepala Seksi KPIJ, Darmawi; Kepala Seksi Persevasi, M Rifani Ritonga; Kepala Satuan kerja P2JN, Irzami; dan jajarannya. Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu di dampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Inhu, Bobi Mauliantino, Camat Rengat, Sustiono; Camat Rengat Barat, Henry.

Kepala Seksi KPIJ, Darmawi mengatakan peninjauan ini dalam rangka menindaklanjuti usulan Bupati Inhu ke kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat beberapa waktu lalu terkait peningkatan pembangunan infrastruktur di kabupaten Inhu.

Bupati indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi berharap pembangunan jalan 2 jalur ini dapat terlaksana secepatnya, karena kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan berbahaya tersebut selalu memakan korban. Adapun ruas jalan yang ditinjau untuk pembangunan jalan 2 jalur adalah ruas jalan lintas rengat-pematang reba sepanjang 11,1 KM.

Pada kesempatan ini, Rezita menyerahkan Surat Persetujuan dari warga sekitar yang tanah miliknya dilintasi pembangunan jalan sebagai bukti bahwa warga setuju dengan pembangunan jalan tersebut.

(Rilis Kominfo Inhu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.