Kapolsek Batang Cinaku Disertijab

oleh -66 views

INHU,(Media Geser) – Polres Inhu Polda Riau menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Batang Cinaku, Selasa (30/11).

Sertijab d8gelar dihalaman Mako Polres Inhu dipimpin Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso. Sebagai perwira upacara Kasat Sabhara Iptu Martius Ashari dan sebagai komandan upacara Kanit Reskrim Polsek Batang Cinaku Ipda AL Nainggolan.

Disampaikan, pejabat Kapolsek Batang Cenaku lama Iptu Januar E Sitompul menduduki jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Riau.

Pejabat Kapolsek Batang Cinaku baru Ipda Asep Saifurrohman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Satreskrim Polres Kuansing.

Dalam sambutannya Kapolres Inhu menjelaskan jika Sertijab dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar.

Yang mana, Sertijab merupakan suatu proses pembinaan personel dan kaderisasi kepimimpinan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembngan situasi Kamtibmas dilingkungn mssyarakat yang semakin kompleks.

Alponso berharap agar Sertijab ini dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Polri khususnya jajaran Polres Inhu untuk dapat menyelenggarakan ide-ide dan pemikiran guna mendukung program-program kepolisian melalui fungsi dibidang satuan masing-masing.

Sehingga menghasilkan output yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu dan sebagai peluang dan tantangan.

Sebab, tantangan tugas kepolisian sebagai ujung tombak tidak ringan. Karena mengemban tugas sebagai pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Atas nama pimpinan Polres Inhu beserta seluruh jajaran dan Bhayangkari, saya mengucapma terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama menjabat diwilayah hukum Polres Inhu,” kata Alponso.

Kepada pejabat baru, Alponso mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri, untuk mengemban tugas baru dijajaran Poltes Inhu.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang ada, saudara sekalian mampu melaksanakan tugas sesuai harapan Polri dan masyarakat Kabupaten Inhu,” kata dia.

Alponso berpesan agar pejabat baru segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru, dengan upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Jangan jadikan sebagai kebanggaan.

“Perlu diingat, jangan sombong dan jangan menyakiti hati masyarakat yang akhirnya bisa merusak citra Polri,” kata Alponso. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.