Di Operasi Zebra LK 2021, Jajaran Polsek Bonaidarussalam Bagikan Masker Gratis

oleh -17 views

Bonai Darussalam,(Media Geser) –Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) 2021, Jajaran Polsek Bonaidarussalam, Polres Rokan Hulu (Rohul), Selasa (23/11/2021), membagikan Masker gratis dan Striker.

“Kegiatan itu digelar Depan Mako Polsek Bonai Darussalam Kecamatan Bonai Darussalam,” kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH.

Pelaksana dari tersebut, Kapolsek Bonaidarussalam, yakni IPTU Suheri Sitorus, Aipda Suprianto dan Anggota Polsek Bonai Darussalam lanjutnya.

Disampaikan Paur Humas AIPDA Mardiono P SH, hasil yang ingin dicapai agar masyarakat tetap Antisipasi penyebaran Virus Corona dengan melakasanakan vaksinasi

“Kemudian tetap menggunakan masker keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta Peduli kesehatan,” sebut AIPDA Mardiono P SH.

Lanjutnya, agar masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan antisipasi Covid-19

“Termasuk tercipta kamseltibcar lantas dan pencegahan yang maksimal mulai dari Himbauan di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan Masker,” urainya.

“Hal ini untuk keselamatan dan kesehatan bersama, untuk mencegah penyebaran Virus Corona, khususnya di Kabupaten Rohul,” pungkas Paur Humas mengakhiri.

(Humas Polres Rohul/Hermanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.