Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Di Pasar Puo Raya Dan Aliantan, Polisi Bagikan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’

oleh -32 views

Rokan Hulu (Media Geser) – Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, di Pasar Puo Raya Kecamatan Tandun dan SPBU Desa Aliantan Kecamatan Kabun, Rabu (16/11/2021).

Kegiatan itu, langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK, dengan Personil Pelaksana IPDA Nanang, AIPDA Jon Piter.

Kemudian, Bripka Sukiman, Bripka Samsul Hadi, Bripka Ardo, Brigadir Juprianto dan Briptu Aswizal.

Kepada media, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH menyampaikan, adapun jenis giat, pembagian Masker.

“Sekaligus membagikan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di Desa Puo Raya dan Aliantan,” terang AIPDA Mardiono P SH lagi

Di tempat terpisah, IPDA Nanang juga menyampaikan hasil yang ingin dicapai agar Masyarakat tetap  antisipasi penyebaran Virus Corona.

“Ddengan melakasanakan vaksinasi dan tetap menggunakan masker keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta peduli kesehatan,” tutur IPDA Nanang Eks Paur Humas ini.

Selain itu, Eks Kanit Tipiter Polres Rohul ini berharap agar Masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan  antisipasi Covid-19.

“Selanjutnya, tercipta kamseltibcar lantas dan pencegahan yang maksimal mulai dari himbauan di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan Masker,” paparnya.

“Untuk keselamatan dan kesehatan bersama, untuk mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Rohul,” pungkas IPDA Nanang mengakhiri.

(Humas Polres Rohul/Elisman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.