Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Dari Fraksi Partai Gerindra Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kelurahan Labuh Baru

oleh -100 views

Pekanbaru, (Media Geser) – Reses Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) VI , Ginda Burnama, ST di Kelurahan Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Minggu (14/11/2021) sekira pukul 09.35 wib.

Kedatangan Legislator ini, menjemput aspirasi untuk melayani Rakyat, disambut Sekcam Payung Sekaki H Abdullah,  Ketua  RT 01/06, Ir Sarbi yang dihadiri staf Kecamatan, Staf Lurah, Tokoh dan masyarakat  sebanyak 50 KK.

Dengan Kesempatan itu, Ketua RT 01, Ir Sarbi yang mewakili warganya mengharapkan agar di relokasikan paret paret yang ada di RT 01/06 yang berada di ruas jalan Cemerlang 1 dan cemerlang 2 sehingga tidak terjadi banjir di daerah tersebut. Dan juga jalan yang di dekat mesjid Alfar yang sudah di semenisasi mulai rusak.

“Kami dari warga meminta melalui reses wakil Ketua DPRD, Ginda Burnama agar paret dibangun dan jalan yang sudah pecah-pecah agar di relokasikan” Harapnya.

Dengan harapan warga itu, Ginda Burnama, ST yang tergolong umur muda ini  berjanji membatu agar masyarakat Kelurahan Labuh Baru bisa mendapatkan realisasi perkembangan pembangunan dalam bidang imprstruktur.

“Seperti permintaan warga, terutama parit , dan pembangunan jalan yang tidak layak di Kelurahan Labuh Baru,” sebut Ginda Burnama, ST yang berusia 29 Tahun ini.

Lanjutnya, aspirasi masyarakat lainnya yang diserap Legislator Kota Pekanbaru ini masalah Jalan dan parit berjanji akan  diperjuangkan pada tahun 2022 agar terlaksananya anggaran.

“Insha Allah, kita akan perjuangkan ke Pemerintah terkait pembangunan infrastruktur di Kelurahan Labuh Baru segala bentuk aspirasi yang diamanatkan masyarakat, semoga bisa berhasil,” pungkas Ginda Burnama yang sosoknya religius, Energik dan muda ini.

Disamping itu, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dan Sekretaris Camat(Sekcam) Payung Sekaki, H Abdullah berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan ikut serta dalam vaksinasi.

“Kami sangat berharap dengan warga mematuhi aturan pemerintah agar masyarakat tetap melakukan vaksinisasi, apalagi seumur lanjut usia (Lansia) dengan menjaga Prokes” Kata Sekcam yang diamini Ginda Burnama dengan mengakhiri.

Liputan : Sariaman Purba/Mansen Sianturi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.