Rapat Persiapan Pengurus Panitia HUT Ke- X Media Geser di Sekretariat Pekanbaru

oleh -233 views
Rapat Jajaran Redaksi di sekretariat Media Geser di Pekanbaru

Pekanbaru,(Media Geser) –Bersempena Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- X Media Geser, Jajaran Redaksi Media Geser melakukan rapat kegiatan persiapan pengurus panitia di ruang sekretariat Media Geser di Jalan Bangau Sakti No 78, Tampan – Pekanbaru, Selasa (09/11/2021)

Puncak HUT ke- X Media Geser tersebut di selenggarakan ,Sabtu 27 November 2021 di Pekanbaru.Dalam acara pembentukan panitia pelaksana HUT ke – X Media Geser itu, dipercayakan Muhamad Kojin sebagai Ketua Panitia, Sekretaris, Marasih Panjaitan dan Bendahara, Mulpo Haris Manurung.

Ketua Panitia, Muhammad Kojin menyampaikan sangat berterima kasih atas kepercayaan nya sebagai ketua panitia pelaksana HUT X Media Geser dan berharap dalam persiapan puncak kegiatan tersebut agar dapat bekerja sama yang baik.“Tentunya kita di jajaran redaksi media Geser mempunyai tugas masing masing di panitia pelaksana HUT Media Geser. Dan mari kita sukseskan acara ini dengan baik,” Harapnya yang diamini sekretaris, Marasih Panjaitan.

Disamping itu, M Kojin akan berusaha mengundang para pejabat, Pengusaha dan relasi lainnya di Propinsi Riau untuk puncak HUT Media Geser di Pekanbaru.

“Mudah-mudahan yang kita undang dapat menghadiri acara ini dan memberikan support nantinya,” Ucapnya dengan semangat.Terakhir dalam acara di ruang Kantor Redaksi Media Geser, Pemimpin Umum Media Geser, Efriadi Situmorang memberikan semangat kepada pengurus panitia pelaksana HUT Media Geser yang dihadiri Redaksi Muhamad Kojin, Marasih Panjaitan, Sariaman Purba, Mansen Sianturi, Camelia dan Fitri.

(Rilis Redaksi Media Geser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.