Puskesmas Tambusai Gelar Vaksinasi, Masyarakat Merasa Senang

oleh -64 views

Rokan Hulu,(Media Geser) –Masyarakat Tambusai  berantusias berbondong datang untuk melakukan penyuntikan vaksinasi yang berdosis sinovak dan astra zeneca dengan tujuan mempercepat membentuk kekebalan tubuh (herd immunity) sihingga dapat menurunkan anggka covid-19 untuk kedepannya yang diselenggarakan di puskesmas Dalu-Dalu Kecamatan Tambusai, Senin (08/11/2021).

Dengan berjalannya kegiatan seluruh masyarakat dan personil lainnya tetap taat Pada peraturan kesehatan(prokes) dan disiplin.

Gelar vaksin itu di hadiri Kapus Tambusai, Sugirin,SKM bersama sejumlah team tenaga kesehatan (Nakes) vaksinator lainnya, Dr Yolan yuriati, Gustini Mariani Amd keb, Muntia Amd keb, Iin julianti Amd keb yang di bantu juga dari personil  anggota Polsek Brigadir Ade Juni sebagai pengaman giat vaksinasi tersebut.

Salah seorang warga ,Sibaranai yang sudah ikut melakukan Vaksin sangat merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah yang sudah menyelenggarakan vaksinasi di kecamatan Tambusai.

‘Terimakasih banyak kepada pemerintah dan pada petugas kesehatan puskesmas Tambusai karena selain dari kita sudah bisa urus kartu vaksinasi kita juga sudah merasa lega dalam menghadapi covid-19″ Ucap Sibarani.

Disamping itu, Kapus  Tambusai, Sugirin, SKM  berharap semuanya yang  telah divaksinasi, mendapatkan kesehatan yang lebih baik.

“Kita mengharapkan agar program nasional ini bisa semakin lancar sehingga  dalam membentuk masyarakat kebal dari covid -19. selama pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.”Harap Sugirin.

Dijelaskannya lagi bahwa pemerintah juga tak henti-henti untuk melaksanakan vaksinasi di daerah daerah lainnya,agar target pemerintah bisa terlaksana dengan baik bagi seluruh masyarakat yang belum melakukan penyuntikan vaksin.

(M. Haris Manurung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.