HUT Granat ke-22 Tahun 2021, DPC Granat Inhu Gelar Syukuran

oleh -201 views

INHU,(Media Geser) – Sempena HUT Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) ke-22 tahun 2021, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Inhu, Riau menggelar doa bersama dan syukuran.

Acara doa bersama dan syukuran itu digelar di Rey Coffee yang berada di Jalan Lintas Timur Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau, Kamis (2/10).

Perayaan HUT Granat ke-22 tahun 2021 itu bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda itu digelar serempak diseluruh Indonesia secara daring dan diikuti seluruh unsur pengurus diseluruh Indonesia.

Ketua DPC Granat Inhu, Wiston Pandiangan dalam sambutannya dalam acara doa bersama dan syukuran HUT Granat ke-22 mengatakan, bahwa diusia Granat yang sudah tidak muda lagi diharapkan kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Inhu agar dapat mengawasi tentang peredaran gelap narkotika, sesuai dengan AD/ART Granat.

Dimana, sesungguhnya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika (Narkoba) telah merupakan ancaman yang dapat menghancurkan bangsa Indonesia.

“Peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba telah melanda seluruh lapisan masyarakat, mulai dari usia sekolah dasar hingga perguruan tinggi, kalangan pengusaha dan profesional hingga aparat TNI/Polri, masyarakat di perkotaan dan di desa, kaya maupun miskin. Akibatnya bangsa Indonesia dihadapkan pada ancaman hilangnya sebuah generasi penerus dimasa depan,” terang Wiston.

Dikatakannya, penanggulangan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba bukan semata-mata tugas pemerintah, tetapi jug merupakan kewajiban setiap warga masyarakat, baik secara kelompok maupun perseorangan.

Dalam mempertimbangkan hal-hal diatas, sambungnya, dengan penuh rasa tanggungjawab berdasarkan pengabdian serta didorong oleh keinginan luhur untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dari kehancuran akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan yang hadir dalam acara doa bersama dan syukuran mengatakan, pihaknya berharap peran serta seluruh pengurus DPC Granat Inhu didalam pemberantasan peredaran gelap dan bahaya narkotika.

“Tetap solid dan semangat tinggi, sehingga kta semua yang hadir disini dapat ikut dN berperan aktif membantu pemerintah didalam pemberantasan narkoba. Saya ucapkan selamat ulang tahun Granat. Semoga dengan kehadiran Granat ditengah-tengah masyarakat dapat mempermudah tugas pemerintah dan aparat kepolisian dengan ikut memberantas dan mencegah peredaran gelap narkotika,” kata dia.

Dalam daripada itu, Humas PT Tunggal Perkasa Plantations, Hadi Sukoco mengucapkan selamat hari ulang tahun Granat ke-22.

“Semoga Granat tetap eksis dan jaya didalam membantu kinerja pemerintah didalam pemberantasan narkoba,” ujarnya. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.