DPC PKB Inhu Gelar Vaksinasi Massal

oleh -41 views

INHU,(Media Geser) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhu melaksanakan serbuan vaksinasi, Ahad (17/10) lalu.

Acara vaksinasi dengan target seribu dosis atau vial itu dilaksanakan di Rumah Aspirasi DPC PKB Inhu Jalan Lintas Timur Desa Sei Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau itu dilakukan dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan SHI kepada media ini, Rabu (20/10). Dikatakannya, dalam pelaksanaan vaksinasi itu sebanyak 264 dosis (orang) dari 1000 target.

Sedangkan tenaga medis berasal dari Puskesmas Kuala Cenaku dan Puskesmas Kota Baru.

“Proses vaksinasi terlaksana sebanyak 264 dosis. Sisanya dilaksanakan dalam waktu dekat dikecamatan lainnya. Hal itu kita lakukan untuk pemerataan dan percepatan vaksinasi. Target kita sebanyak 1000 dosis,” kata Dodi.

Dodi menambahkan, acara vaksinasi dihadiri oleh Ketua DPW PKB Riau yang juga anggota DPR RI H Abdul Wahid MSi dan anggota DPRD Riau Ade Agus Hartato.

Disaat jeda, lanjut Dodi, Abdul Wahid juga ngopi cerdas dengan Fraksi PKB DRPD Inhu, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura dan Ketua LAM Inhu Datuk Marwan MR.

Pada sore harinya Adul Wahid menyampaikan diri menghadiri undangan resepsi pernikanan di Desa Sibabat, Kecamatan Seberida.

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini kegiatan vaksinasi akan kembali kita lakukan dikecamatan-kecamatan lain. Vaksinasi ini kita lakukan untuk membantu pemerintah didalam pelaksanaan vaksinasi covid19, sehingga dapat menekan angka penyebaran covid19,” pungkas Dodi. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.