Ruang Penyelenggara Kristen di Kemenag Rohul Sangat Memprihatinkan

oleh -157 views

Rokan Hulu, (Media Geser) – Saling mengingatkan , apabila ada ingin bertamu ke ruangan penyelenggara Kristen di Kamenag Rohul , mohon berhati-hati, sebab bisa kita jatuh karena lantai licin akibat digenangi air yang berasal dari atap bocor.

Hal itu telah dialami Kasi Penyelenggara Kristen Rohul itu sendiri,  Rode Br Manurung hampir terpental karena lantainya sangat licin dan disaksikan awak media.

Menurut cerita Kasi Penyelenggara Kristen Rohul, Rode Manurung, S.PAK melalui pegawainya, Rabu(22/9/2021) dikantornya, mulai tahun 2019 samapai saat ini, bahwa perubahan kantor dan ruang Penyelenggara Kristen di Kementerian Agama kabupaten Rokan Hulu masih kondisi memprihatinkan atap yang dilapisi asbesnya bocor dan sudah rapuh.

“Beginilah stuasi ruangan kami selama ini disini. Kalau pada saat datang hujan lantai ini banjir digenangi air, sehingga lantainya sangat licin,” kata Rode Manurung mengeluh.

Katanya lagi, setiap datang tamu keruangannya, terus mengingatkan kepada tamu agar hati hati masuk dalam keruangan, karena lantai licin takut jatuh terpental.

Rode Manurung mengharapkan kepada Kanwil Kamenag Propinsi Riau agar dapat membantu perbaikan dan rehap kantor untuk dibenahi atap bocor dan asbes yang sudah rapuh dan begitu juga bagian dinding yang sudah retak.

“Kami mengharapkan kali agar kantor kami ini diperbaiki secepatnya agar nyaman. Takut kami nantinya ada jatuh tergelincir karena licin. Ini semua kita harapkan agar kenyamanan di kantor dan alat alat  semua dikantor ini tidak basah.” Harap Kasi Penyelenggara Kristen Rohul ini.

Perlu diketahui bahwa bangunan yang ditempati kantor Kasi Penyelenggara kristen Rohul  yang saat ini masih menumpang di sekretariatan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI ) Kamenag Rohul.

(Desmon Nainggolan/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.