Ruang Kerja Penyelenggara kristen di genangi air.

oleh -33 views
oleh

Rokan Hulu ( Media Geser ) –  Bangunan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI) yang terletak di kompleks perkantoran Pemerintah kabupaten Rokan Hulu saat ini di biarkan terbengkalai.

Informasi yang berhasil dihimpun, bangunan itu  merupakan bangunan kantor Penyelenggara agama kristen yang saat ini masih menumpang pakai ke sekretariatan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI ) Kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini di benar kan oleh kepala Penyelenggara Kristen untuk Kabupaten Rokan Hulu, Rode Manurung,S.PAK Saat di wawancarai awak Media pada hari Rabu, 22 September 2021 Pukul 16.00 Wib.

Rode manurung,S.PAK menceritakan kondisi kantor saat ini yang sangat memperihatinkan dan butuh perhatian khusus dari Kemenag Kanwil Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu serta instansi terkait yang membidangi Penyelenggara buat umat kristen.

Kondisi Ruangan kerja ini sangat buruk dimana pada saat hujan turun lantai kantor di genangi oleh air yang berasal dari plafon yang bocor dan  bisa menjatuhkan korban luka akibat terpeleset karna adanya genangan air, ucap Rode manurung,S.PAK selaku kepala penyelenggara kristen Kabupaten Rokan Hulu.

Selanjutnya kepala Penyelenggara bermohon supaya di sediakan nya ruangan tersendiri untuk Penyelenggara agama kristen supaya tidak lagi menumpang di sekretariat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI ) dan harapan besar ini semoga bisa ter-realisasi dan  terlaksana sehingga tercipta kenyamanan kerja di lingkungan kantor Penyelengara kristen kabupaten Rokan Hulu,

( Desmon Nainggolan )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.