Kades H Agusmansyah Bagikan BLT Dana Desa Tahap 9 Dengan Mematahui Prokes

oleh -52 views

Kunto Darussalam, (Media Geser) -Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap 9 (Sembilan) Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan langsung oleh Pemerintah Desa Bagan Tujuh Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu sekitar pukul 11.00 wib, Sabtu (11/9/2021)  Dimana, Penerima BLT tahap 9 berjumlah 50 KK  KPM yang  dilaksanakan di Gedung Aula Desa Bagan Tujuh.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Pembagian BLT itu, Pendamping Lokal Desa Sekdes, Deden denda Sukma bersama winarno sebagai kesra,Kasi, Kaur, Kadus Se-Desa Bagan Tujuh.

Dalam pembagian BLT Dana Desa tahap 9 (Sembilan) itu, dibagikan langsung secara simbolis Kades Bagan Tujuh, H Agusmansyah didampingi Sekdes, Deden Denda Sukma beserta Kesra, Winarno dengan mematuhui Protokol Kesehatan.Kades Bagan Tujuh, H Agusmansyah mengatakan pembagian secara langsung BLT kepada warga yang ada di Desa Bagan Tujuh yang menerima sejumlah 50 KK Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan sesuai daftar nama di pendataan BLT DD tahap 9  Tahun 2021.

“Kepada yang berhak menerima nya semoga bermanfaat dan berkah..,Amin..” ucap kades H Agusmansyah.

H Agusmansyah pun berharap agar BLT Dana Desa Tahun 2021 itu, yang dibagikan kepada sejumlah 50 KK KPM bisa digunakan dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya berharap Dana Desa itu bisa digunakan untuk membelikan sembako dan kebutuhan keluarga lainnya. Semoga dengan bantuan BLT ini bisa lebih bermanfaat kedepannya,” Harap Kades Bagan Tujuh.

Penulis : Hendrik Tarigan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.