Dipimpin Kasat Reskrim, Ton Stanby Kompi III Polres Rohul Giat  Pengamanan Rumah Ibadah

oleh -90 views

Rokan Hulu, (Media Geser) – Tetap konsisten dalam penegakan dan penanganan  Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, dengan tegas agar personil taat dan patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes), kemudian  menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu pada kegiatan, Apel Ton Stanby Kompi III Polres Rohul dipimpin  Kasat Reskrim AKP Rainly, SIK dibantu Pawas Kompi III IPTU Syafruddin, SH, IPTU Yohannes Tindaon, SH, IPDA Marzuki beserta 34 Personil lainnya, Minggu (22/8/202) sekitar Pukul 08.30 Wib,  di Mapolres Rohul.

Kemudian sekitar pukul 09.30 Wib, Ton Stanbay Ton III dipimpin KBO Sat Narkoba Polres Rohul IPTU Syafruddin, SH melakukan Patroli ke Gereja Katolik di KM 06 Pasir Pengaraian.

Maka, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengatakan, Personilnya melakukan layanan  pengamanan Ibadah Gereja Katolik di KM 06 Pasir Pengaraian.

Dirinya,  berharap Jajarannya dengan pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman serta mentaati Prokes Covid 19.

“Karena  Rokan Hulu masih Level 4  dalam  penanggulangan dan penanganan Covid 19,” ujarnya

Dia berharap para Personel Polri, agar benar-benar bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam mematuhi Prokes Covid19.

“Kita berharap  Rohul segera bebas dari Covid-19, setidaknya bisa menurunkan dari Level 4 ke level 3″ tutur dia.

Kemudian, di tempat berbeda, Paur Humas AIPDA Mardiono P SH, juga menyampaikan  seluruh komponen masyarakat, khusus di Kabupaten Rohul, supaya taat dan mematuhi dalam  penerapkan Prokes dengan cara 5 M.

“5 M itu, dengan memakai Masker, mencuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutupnya Paur Humas AIPDA Mardiono P, SH.

(Humas Polres Rohul/PR/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.