Gencar Tracing Terhadap Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ini Himbauan Kapolres Rohul

oleh -52 views
Keterangan Gambar: Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK
ROKAN HULU, (Media Geser) – Giat pelaksanaan tracing (Penelusuran) terhadap kontak erat kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat, (20/8/2021) sekitar pukul 10.30 Wib

Tracing penyebaran Covid-19, dipimmpin Kapolsek Rambah IPTU Hasmin, Kanit Binmas IPDA Zulkarnain , Bhabinkamtibmas Polsek Rambah, Bhabinkamtibmas Polsek Rambah dan Personil Koramil 02 Rambah Kopda Dedi Samosir.

“Adapun sasarannya Pasien Covid-19 KH (32) dan PA (30) Isolasi Mandiri (Isoman),” ungkap Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK

Lanjutnya, kontak erat dengan Pasien Covid-19 PA antara lain, KH, RD, AL, AP dan AU.

“Kegiatan berakhir pukul 11.20 Wib selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif,” pungkasnya.

Ditambahkan, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, gencarnya dilakukan Tracing tersebut, upaya Personil Polres Rohul dalam penanggulangan dan penanganan Covid 19.

“Kita berharap giat itu kita dengan tujuan, supaya bisa menurunkan Level 4 ke level 3 untuk di Kabupaten Rohul,” tutur Kapolres

Orang Nomor 1 di Mapolres Rohul ini, mengajak seluruh masyarakat khususnya Banten untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5 M.

‚ÄúDengan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan Interaksi agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutupnya mengakhiri.

(Paur Humas Polres Rohul:AIPDA Mardiono P, SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.