Ketua MPC PP Rohul Sempat Merinding Ketika Kunker Ke Markas Dan Koti Bonaidarussalam

oleh -165 views

ROKAN HULU, (Media Geser) – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Syahmadi Malau  melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando Inti (KOTI) Dapil III di  Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam, Sabtu (14/8/2021).

Dalam kunker itu, Ketua MPC PP Rohul bersama rombongan disambut Komandan Inti (Dankoti), Mahatidana, Bonai Darussalam, Hermanto Situmorang berserta Anggota.Ketika itu, Syahmadi Malau, dirinya merasa bangganya, atas sambutan Koti Bonai beserta anggota yang dinilai sangat menyambut kedatangannya dengan penuh semangat.

Dia mengatakannya merasa bangga dengan adanya semangat serta kekompakan Koti Bonai.

Bahkan, Syahmadi Malau  mengaku sampat merinding melihat Kantor Koti Bonai, bisa dengan waktu singkat menyulap menjadi merah.

“Pancasila Abadi, saya merinding melihat kondisi ini,” katanya.Sementara Dan Koti Dapil III, Kecamatan Bonai Darussalam, Kepenuhadan Rambah Hilir, Hermanto Situmorang yang akrab disapa Pak Pijai, berterimakasih atas kunjungan dari Ketua MPC Rohul

“Kita ingin selalu berharap Komunikasi yang membangun di PP tercipta, tentu hal itu memerah semangat untuk mencintai organisasi dan bangsa yang cintai ini,” pungkasnya mengakhiri.

(Efriadi S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.