PT TPP Gelar Vaksinasi Massal, Peserta Sasaran 3.100 Orang

oleh -42 views

INHU, (Media Geser) – PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) melaksanakan serbuan vaksinasi hari ini, Jumat 6 Agustus 2021 diwilayah kerja di Kabupaten Inhu, Riau.

Langkah yang diambil.perusahaan perkebunan kelapa sawit itu, guna meningkatkan cakupan percepatan target proses vaksinasi nasionap untuk asupan terwujudnya kekebalan kelompok pada masyarakat (herd immunity).

Humas PT TPP, Hadi Sukoco kepada wartawan disela-sela acara mengatakan, sedikitnya ada 3.100 karyawan PT Tunggal Perkasa Plantation menjadi peserta.

“Vaksinasi massal ini sudah kita lakukan sejak 3 Agustus hingga 9 Agustus mendatang. Hal ini kita lakukan sebagai langkah kongkrit, bahwa Astra Agro Group unruk mengejar hard immunity didalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid19,” terang Hadi Sukoco.

Hadi menuturkan, bahwa vaksinisasi dilakukan serentak di seluruh Indonesia khususnya se-wilayah kerja Astra Agro Grup.

Vaksinasi tidak saja melayani para karyawan akan tetapi diikuti dari masing-masing keluarga karyawan dengan jumlah keseluruhan terdapat 3.100 orang.

“Tahap duanya (vaksinasinya) akan kita gelar 24 Agustus mendatang,” kata dia.
Disebutkannya, petugas vaksinator berasal dari Kimia Farma Pekanbaru, senada dengan penunjukan teknis dari Astra Agro di Jakarta.

Sebagai informasi, curva wabah covid19 diwilayah Kabupaten Inhu terbilang cukup tinggi hingga mencapai 4.916 orang yang positif.

Data itu dihimpum Dinas Kesehatan Inhu sejak Maret 2020 hingga Agustus 2021.

Dengan rincian, isolasi mandiri 612 orang, rawat di Rumah Sakit 33 orang, masih dipantau 645 orang, sembuh 4.136 orang dan meninggal dunia 135 orang. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.