Bersama Rutan, Rupbasan Rengat Salurkan Bantuan Sosial

oleh -31 views

INHU, (Media Geser) – Sebagai bentuk kepedulian Kemenkum HAM kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid19, Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Rengat melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada warga sekitar.

Kepala Rupbasan Rengat, Budi Hardiono usai acara penyerahan bantuan kepada wartawan, Kamis 29 Juli 2021 mengatakan, bersama Rutan Kelas IB Rengat hari ini mereka memberikan bantuan Sembako kepada warga tempatan terdampak pandemi covid19.

“Penyaluran bantuan Sembako sebagai bentuk kepedulian Kemenkum HAM kepada masyarakat sekitar yang benar-benar terdampak perekonomiannya akibat pandemi covid19, yang hingga kini masih terus mengancam kita,” kata Budi.

Budi menyebutkan, untuk proses pembagian Sembako yang telah disediakan, terlebih dahulu melewati proses pendataan oleh petugas. Dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran.

“Kita data warga yang memang benar-benar terdampak agar bantuan tadi tepat sasaran,” kata Budi.

Bantuan tersebut langsung diantarkan ke rumah masing-masing warga.
Penyaluran bantuan Sembako kali inu dengan mengangkat tajuk ‘Bhakti Kumham, Kumham Peduli, Kumham Berbagi’.

“Selain warga yang menjadi target penerima Bansos, kita juga mendata pegawai Rutan dan Rupbasan yang terdampak covid19. Sehingga Bansos yang diberikan sama,” terang Budi.

(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.