Pelantikan PAC BM Di Kabupaten Pelalawan, Berjalan Dengan Hikmad Dan Sukses

oleh -229 views

PELALAWAN, (Media Geser) – Pelantikan Pengurus Anak Cabang Banteng Muda Indonesia (PAC BMI) Kabupaten Pelalawan, tepatnya, di Sopo Jeremia Sinaga Wajib Senyum Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan Sabtu (26/6/2021) berjalan dengan hikmad dan sukses.

Kegiatan ini dihadiri Ketua BMI Provinsi Riau diwakili Wakil Ketua BMI Riau Sefianus Zai SH, MH, Ketua DPC PDIP Perjuangan Safrizal SE, Anggota DPRD Fraksi PDIP Pelalawan Sozifao Hia, Ketua DPC BMI Pelalawan Artabo NM dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua BMI Provinsi Riau, diwakili Wakil Ketua Sefianus Zai SH, MH berharap PAC BMI yang baru dilantik agar dapat mengembangkan sayap di kecamatan-kecamatan.

“Karena kita adalah kader-kader dari PDIP serta calon pemimpin di daerah serta ikut mengembangkan program dari partai,” lanjutnya.

“Pengurus yang dilantik antara lain Pangkalan Kerinci, Bunut, Langgam dan Bandar Seri Kijang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Perjuangan Safrizal SE mengharapkan agar seluruh kader dan khususnya yang baru dilantik dalam kepengurusan PAC-BMI

” Agar selalu bersinergi dan mendukung program pemerintah saat ini dan berbaur di tengah masyarakat supaya PDIP diterima di masyarakat,” terangnya.

Kemudian, Ketua DPC-BMI Pelalawan Artabo NM, menegaskan sebagai Kader BMI setelah dilanti. “Agar mengikuti serta melaksanakan seluruh perintah partai dalam hal ini PDIP,” jelasnya.

Terpantau selain kegiatan pelantikan BMI Pelalawan, kemudian juga memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu sebanyak 25 orang

Tampak juga usai pelantikan BMI juga dihibur Artis Senada Sister dari kota Medan.

Sedangkan Personil Senada Sister terdiri dari Nurcahaya Manurung, Endang Sihombing, Cristin Sianturi yang diiringi Key Board Posma Gultom

Untuk diketahui, kalau Senada Sister terbentuk tahun 2009 dengan Album perdananya ‘Dang Tarpillit Au Diho’ menurutnya album yang akan terbit berjudul &Murukmu Do Mangalusi Au’

Penulis : Ajo Marbun

Editor   : Efriadi Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.