Onto Wiriyo Dukung Bupati Sukiman & Wabup, Indra Gunawan Visi – Misi Rokan Hulu Maju Rakyat Makmur

oleh -36 views

Rokan Hulu, (MediaGeser.com)- Kepala Desa Koto Tandun, Onto Wiriyo sangat antusias dilantiknya Bupati Rokan Hulu H . Sukiman dan Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Indra Gunawan ketika ditemui wartawan kamis 24-6- 2021 di kantor Desa Koto Tandun Rohul. beliau sangat menghargai komitmennya ,untuk memajukan Rokan Hulu Negri Seribu Suluk H.Sukiman & Indra Gunawan memimpin Rohul untuk mewujudkan Rokan Hulu Maju sesuai dengan Visi dan Misi yang telah ditetapkan

“Saya sebagai kepala desa, bupati adalah pimpinan saya yang memimpin masyarakat Rokan Hulu , akan tetap berkomitmen mendukung beliau menakhodai Kabupaten Rokan Hulu ,menjalankan visi dan misi yang telah di sampaikan melalui program dan kebijakan yang akan dilaksanakan, saya akan dukung penuh Bupati,” ujarnya

Selain itu jalannya roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan sesuai dengan harapan Bersama, maka komandonya tetap berada di satu tangan Bapak Bupati,” sesuai kata Wakil Bupati Rohul H. Indra ,Gunawan yang akrabnya dipanggil ujang lurah , pelaksanaan tugas adalah , mengemban amanah dari masyarakat membawa Rokan Hulu lebih maju masyarakatnya sejahtera terangnya.

Pria yang akrabnya dipanggil onto mengatakan , baik dalam pelaksanaan tugas dan visi misi yang akan diberikan kepada saya tetap komitmen terhadap pimpinan dan juga selalu siap , menjalankan tugas dimasa pandemi covid 19 dengan mengikuti sesai protokol kesehatan

Diakui Perjalanan Panjang dan perjuangan melelahkan ,dalam proses Pilkada Rohul telah berlalu, dengan berbagai dinamika yang terjadi yang dijalani dan berlangsung dengan aman dan kondusif.

Syukur dapat kita lalui, juga banyak masyarakat kita yang telah berbuat dan membantu kami, didesa juga para awak media tidak dapat pula di pungkiri Sesuai dengan bidangnya masing -masing tetapi tetap pada pedoman arahan Pak Bupati terangnya.

Tanpa bermaksud menghilangkan jasa dan usaha, tenaga dan pemikiran yang tak ternilai dan ini bukan hanya kata -kata saja saya akan ikuti dan laksanakan instruksi pemimpin Rokan Hulu nyatanya , sekarang kita mulai berjalan dengan menjadikan pijakan masa lalu dan menatap masa depan untuk lebih maju,” ungkapnya.

Dengan garisan dan gagasan Bupati Rohul, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat
diwujudkan. semoga usaha, jasa dan pengorbanan yang di berikan mendapat amal ibadah dari Allah SWT,” pintanya.

Dalam menjalankan tugasn sebagai kepala desa saya selalu meminta bimbingan, masukan dan arahan, khususnya dari Bupati, Forkopimda, tokoh adat dan masyarakat serta agama, sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan koridor dan harapan bersama.

“Kepada semua masyarakat terutama desa yang saya pimpin tanpa terkecuali, kami minta dukungan sepenuhnya menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan kita Bersama untuk memajukan Rokan Hulu yang kita cintai ini,” jelas kades koto tandun mengakhiri (Elisman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.