Polisi Tangkap Pelaku Narkoba di Ujung Batu

oleh -408 views

Ujung Batu, (Media Geser) – Penyidik Polsek Ujung Batu Tangkap seorang laki-laki yang di duga sebagai penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu di jalan Yahardeka Kel Ujungbatu Kec Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu Jumat(11/6/2021) sekira Pukul 21.00 Wib.

Barang Bukti (BB) Narkoba Jenis Shabu

Tersangka DA, umur 29 tahu, jenis kelamin laki-laki wargaRT 002 RW 003 Desa Lubuk Bendahara Kec.Rokan IV Koto Kab. Rohul.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH melalui Paur Humas Ipda Refly kepada Wartawan Sabtu (12/6/2021) menjelaskan penangkapan dimaksud berawal dari Informasi dari masyarakat yang diterima oleh Kapolsek Ujung Batu Kompol Amru Hutahuruk SH, Selanjutnya dengan Konsep Presisi Kapolsek langsung memerintahkan Penyidik nya untuk melakukan penyelidikan.

“Dari hasil penyelidikan yang dipimpin oleh Panit I Ipda Fery Padli, SH selanjutnya Pada hari Jumat tanggal 11 Juni¬† 2021 sekira pukul 21.00 Wib Tim melihat seorang laki-laki yang dicurigai sebagai Target,” Tandasnya.

Kemudian dilakukan penangkapan tepatnya di simpang Jalan Yahardeka Kel.Ujung Batu Kec.Ujung Batu, saat ditangkap tersangka DA sempat menjatuhkan barang bukti berupa sabu dari tangan kirinya Namum tim berhasil melihat dan menemukan BB berupa 2 paket narkoba Jenis shabu yang sempat dibuang oleh tersangka.

“Tersangka DA berikut BB dibawa ke Polsek Ujung Batu untuk pemeriksaan selanjutnya.”ungkapnya.

(Humas Polres Rohul/Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.