kegiatan subuh keliling Di Masjid Wonosri, Kapolres Rohul Ajak Camat Serta Danramil

oleh -33 views

Pasir Pengaraian, (Media Geser) РDalam melaksankan kegiatan subuh keliling di Masjid Silaturrahim Wonosri Timur Pasir Pengaraian Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu, Kamis (03/06/2021) sekira Pukul 05.00 Wib  , Kapolres Rohul Ajak Camat Rambah Beserta Danramil.

Kapolres Rokan Hulu,AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH, Camat Rambah Ari Gunadi, S.STP Serta Danramil Rambah Kapten INF Kasmir dan PJU Polres Rokan Hulu telah melaksanan shalat subuh berjamaah dan mengajak  masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

kegiatan subuh keliling Di Masjid Wonosri, Kapolres Rohul Ajak Camat Serta Danramil

Disamping itu Kapolres Rohul menyampaikan beberapa himbauan kepada jemaah yaitu Mengajak Masyarakat Selalu Ikhtiar Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid – 19 Dengan Cara Mematuhi Protokol Kesahatan.

“Kepada Masyarakat juga saling mengingatkan Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesahatan dan menjadikan Protokol Kesahatan Menjadi Budaya Kita,” katanya saling mengingatkan.

Selain itu Kapolres juga Mengajak masyarakat menjadi pelopor dalam menerapkan Protokol Kesehatan baik dilingkungan rumah tangga maupun di lingkungan tempat tinggal nya.

Kemudian kapolres Mengajak Masyarakat Melaksanakan Giat Vaksinasi Covid – 19 di Puskesmas Terdekat, Jangan Takut dan Terprovokasi Oleh Berita – Berita Hoax yang di Sebarkan Oleh Orang Tidak Bertanggung Jawab, Vaksin Merupakan Bentuk Pencegahan Kita Dari Dalam Tubuh Terhadap Covid – 19, Vaksin Juga Sudah aman oleh pemerintah dan dinyatakan Halal Oleh MUI.

Serta Kapolres Menghimbau masyarakat agar menunda sementara kegiatan hajatan demi mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga Harkamtibmas Diwilayah Nya dengan menghidupkan siskamling.” Ajaknya

(Humas Polres Rohul/Desmon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.