Pesta Pernikahan Kamson Simorangkir Dikawal Puluhan PBB Rohul

oleh -172 views

RokanHulu ( Rohul ) – Mulai Dari pemberkatan Gereja sampai pesta adat Batak  Pernikahan rekan juang PBB, Kamson Simorangkir bersama By Br Siahaan  di Simpang D-III (29/5/2021) dikawal  Anggota Satuan Tugas (Satgas) Dewan Pimpinan Cabang – Pemuda Batak Bersatu ( DPC – PBB ) demi keamanan dan kenyamanan juga mengingatkan tetap jaga Protokol Kesehatan (Prokes)

Pengantin baru, adalah salah satu rekan  juang  pengurus PBB Rohul yang di adakan pemberkatan nikah di Gereja Bethel Indonesia (GBI) olehPendeta P. Siringo -Ringo di Simpang D-III Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kab Rokan Hulu.

Kehadiran Pengurus KSB PBB Rohul yang berwarna merah ini di acara tersebut dihadirkan langsung  Provos dan Satgas untuk mengkawal pesta pernikahan  sampai selesai.

Keluarga dan para undangan pengantin pada saat itu terlihat sangat senang dan bangga atas kehadiran Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rokan Hulu.

Ketua PBB Rohul Syarifuddin Marbun melalui Sekretaris Cabang( SekCab) Hendron Sihombing , mengatakan bahwa hari ini Keluarga Besar PBB Rohul turut berbahagia atas pernikahan Rekan juang Kamson Simorangkir dengan pasangannya Nonya  Br Sihaaan.

Hendron mengingatkan kepada kedua memepelai sebagai rekan juang agar dapat memahami pemberkatan Suci atau doa dari  Pendeta GBI dan Berikrar Janji Suci akan sehidup Semati dan hanya ajal yang bisa memisahkan Mereka

“Kami dari PBB Rohul hadir disini sebagai bentuk wujud nyata dari Implementasi Motto/Semboyan dan 4 Pilar PBB, yakni , 1 Rasa..,1 Jiwa…,NKRI Harga Mati. Dengan semboyan  Solidaritas,Toleransi,Rukun & Gotong-royong,”tegasnya SekCab yang sering dikenal Bung Sihombing Ampifi.

Sihombing Ampifi  yang sebagai mengkoordinir anggota PBB dalam pengawalan acara pernikahan itu sangat antusias terhadap puluhan anggota dalam acara tersebut dan saling mengingatkan protokol kesehatan, jaga jarak pakai masker dan cuci tangan kepada tamu undangan ditengah wabah COVID-19.

“Doa Kami semua semoga Pengantin ,rekan juang Kami selalu Bahagia ,Rukun dan Harmonis dalam suka maupun duka bersama selamanya dalam Kasih dan anugrah Tuhan yang Maha Kuasa…Amin..!!, Paling utama jangan lupa jaga kesehatan.” Kata sekcap PBB Rohul juga aktif di LSM yang diamini DanSatgas, S. Sianturi.

Editor : Ka.Devisi Media&Publikasi PBB Rohul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.