Kapolres Rokan Hulu melaksankan subuh keliling di Kunto Darussalam

oleh -59 views

Rohul, (Media Geser) – Kapolres Rokan Hulu bersama dengan PJU Polres Rokan Hulu melaksankan kegiatan subuh keliling di Masjid Besar Riyadul Muttaqin Kel. Kota Lama Kec. Kunto Darussalam Kab. Rokan Hulu Sabtu (29/5/2021)

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH menyampaikan bahwa kegiatan Subuh Keliling ini kita laksanakan di Kecm Kunto Darussalam supaya kita bisa bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat Kunto.

“Dalam kegiatan subuh keliling ini, kapolres mengajak masyarakat Kunto Darussalam agar selalu menggunakan masker dan  menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya kita bersama mencegah penyebaran virus COVID-19,” Ajak Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH melalui Paur Humas Ipda Refly

Selain itu Kapolres Rohul menghimbau masyarakat agar menunda sementara kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak seperti hajatan, kenduri dan kegiatan lainnya dikarenakan khawatir bisa menjadi claster penyebaran Virus COVID-19.

Kemudian Kapolres mengajak masyarakat ikut serta dalam Vaksinasi, yang mana vaksinasi ini telah dinyatakan aman oleh pemerintah dan halal menurut MUI, oleh karena itu jangan mudah percaya dengan isu miring tentang Vaksin yang belum jelas sumber nya.

” Saya menghimbau agar orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak supaya tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang, kenalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan kejahatan lainnya yang bisa merusak moral sang anak.” Himbau Kapolres Rohul.

Kapolres Rohul menyampaikan bahwa subuh keliling ini dinilai berdampak positif dan masyarakat Kec. Kunto Darussalam.

Masyarakat Kuntodarussalam juga berterimakasih kepada pak kapolres yang sudah berkunjung ke Mesjid kami, semoga komunikasi yang baik ini bisa selalu terjalin antara Kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Kunto Darussalam.

(Humas Polres Rohul/Robert/Jimmy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.