Peduli Warga Terpapar Covid-19, PT Tunggal Perkasa Plantations Beri Bantuan Vitamin & Obat-obatan

oleh -15 views

INHU, (Media Geser) – PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) memberikan bantuan obat-obatan kepada Polsek Lirik Polres Inhu Polda Riau. Bantuan obat-obatan plus vitamin itu diserahkan oleh managemen PT TPP kepada personel Polsek Lirik, Jumat 28 Mei 2021.

Bantuan itu sedianya akan disalurkan kepada sejumlah masyarakat dan juga karyawan PT TPP yang terpapar Covid-19 yang bermukim di Desa Sungai Sagu, Kecamatan Lirik.

“Ada vitamin, masker dan obat-obatan yang bisa meredakan Covid-19. Bantuan itu diserahkan oleh admin CD PT TPP Angga Perdana didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Sagu Bripka Erikson Pasaribu,” kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 28 Mei 2021.

Dijelaskan Misran, ada beberapa orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Desa Sungai Sagu yang mendapat bantuan vitamin, masker dan obat-obatan, diantaranya DWT (42) yang dinyatakan positif Covid-19 setelah uji swab beberapa waktu lalu.

Desa Sungai Sagu, lanjut Misran, merupakan salah satu desa di Kecamatan Lirik yang sangat dekat dengan areal PT TPP. Bahkan, Desa Sungai Sagu termasuk daerah ring 1 PT TPP. Lagipula di desa itu cukup banyak masyarakat yang bekerja dan menjadi karyawan PT TPP.

“Sehingga wajar jika desa tersebut mendapat perhatian lebih dari perusahaan kelapa sawit tertua di Kabupaten Inhu itu,” ujarnya.
Dirinya berharap, mudah-mudahan bantuan vitamin, masker dan obat-obatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kita berharap seluruh pasien bisa sembuh seperti sedia kala,” tutup Misran.

Sementara itu, Humas PT TPP, Hadi Sukoco menambahkan, bantuan obat-obatan dan vitamin itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan PT TPP atas wabah Covid-19 yang terjadi di Ring 1 perusahaan.

“Selain warga Desa Sungai Sagi, bantuan itu juga diperuntukan bagi para karyawan PT TPP yang terpapar Covid-19. Sebab, ada karyawan kita yang berdomisili diluar areal perkebunan yang juga terpapar Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Sehingga mereka termotivasi dan tetap semangat. Dengan belum ditemukannya obat Covid-19 maka kita menyalurkan bantuan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Hadi Sukoco. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.