GPdI Getsmani KM 7 Sambut Peringatan Pencurahaan Roh Kudus

oleh -458 views
Pimpinan GPdI Getsmani km 7, Pdt M.S H, STh bersama Pemimpin Redaksi Media Geser, Efriadi Situmorang
Pimpinan GPdI Getsmani km 7, Pdt M.S H, STh bersama Pemimpin Redaksi Media Geser, Efriadi Situmorang

Pasir Pengaraian, (Media Geser)- Seluruh umat Kristiani di dunia merayakan Hari Pentakosta ke- 50 hari setelah kebangkitan Yesus pada hari ini, Minggu (23/5/2021), yakni peringatan akan peristiwa pencurahan Roh Kudus atas Para Rasul.

Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Getsmani Km 7 Pasir Pengaraian Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu dalam Ibadah Minggu bersama jemaat memaknai perayaan turun Nya Roh Kudus atas para rasul.

Makan bersama dengan jemaat GPdI Getsmani km 7 usai ibadah Gereja

Dijelaskan Pendeta Maret Senin Harita, S.Th turunnya Roh Kudus ini sebenarnya sudah dijanjikan Yesus di malam terakhir sebelum ia ditangkap dan disalibkan. Ia menyebut Roh Kudus sebagai penolong.

Dikatanya lagi dalam momen perayaan Pencurahaan Roh Kudus itu membuat dirinya bersemangat untuk mengajak para jemaatnya untuk bersukacita dengan menyambut hari pencurahan roh Kudus atas para rasul.

“Momen seperti ini sangat luar biasa bagi kami dengan  menambah stamina dan motivasi bagi jemaat GPdI Getsmani km 7 dalam  peringatan akan peristiwa pencurahan Roh Kudus atas para rasul,”katanya.

Seperti tertulis, dilanjutkan nya lagi, di Kisah Para Rasul 1 ayat 8. “Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

Usai acara ibadah, Pemimpin Redaksi Media Geser, Efriadi Situmorang, Redaktur, Desmon Nainggolan menyempatkan foto bersama jemaat di Gereja GPdI Getsmani km 7

Dalam acara ibadah Gereja GPdI Getsmani km 7 dibawah pimpinan Pendeta Maret Senin Harita sangat bersyukur bahwa  acara tersebut berjalan lancar, dan tidak lupa mengingatkan para jemat taat dalam protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 dengan jaga jarak.

“Sebelum masuk ibadah Gereja dan keluar kita sudah  sediakan Air dan sabun untuk pencuci tangan.Kita tidak lupa juga menyampaikan kepada jemaat agar jaga jarak, dan tetap memakai masker”terangnya.

Usai acara ibadah itu, terlihat  para jemat GPdi Getsmani  km 7 makan bersama yang sudah disiapkan.

Foto         : Desmon Nainggolan      Editor     : Efriadi Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.