Wakil Ketua II DPRD Inhu Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

oleh -47 views

INHU,(Media Geser) – Wakil Ketua II DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga SE memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah, yakni Gereja HKBP di Dusun Binjai, Desa Bukti Petaling, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau.

Bantuan keagamaan itu merupakan bentuk kepedulian Suwardi dengan rumah ibadah yang sedang membangun.
Bantuan berupa uang itu diberikan Suwardi kepada Ketua Pembangunan Gereja HKBP, Dosen Padang dikantor DPRD Inhu, Selasa 18 Mei 2021.

“Saya mewakili seluruh jemaat Gereja HKBP Dusun Binjai mengucapkan terimakasih kepada Bapak Suwardi Ritonga, selaku wakil rakyat. Karena sudah merespon usulan jemaat tentang kondisi tempat ibadah,” kata Dosen Padang.

Kata Dosen Padang, bantuan yang dia terima itu nantinya akan diperuntukan untuk pembangunan lanjutan pembuatan podium (mimbar) di Gereja HKBP Dusun Binjai.

Dosen Padang menambahkan, bahwa ada 25 Kepala Keluarga yang menjadi jemaat di Gereja HKBP Dusun Binjai.
Dalam dari pada itu, Wakil Ketua II DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga SE berharap semoga bantuan yang dia berikan itu dapat bermanfaat demi kelanjutan pembangunan Gereja HKBP.

“Semampu saya. Kalau rumah ibadah tetap saya prioritaskan. Demi kenyamanan jemaat pada saat melakukan ibadah,” tegasny. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.