Kumain Adventure Trail Adakan Giat Pembagian Sembako dan Santunan Anak Yatim

oleh -161 views
oleh

Rokan Hulu (Media Geser)- Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Kumain Adventure Trail (KAT) bersama Kepala Desa Kumain Darwadi mengadakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kepada anak yatim dan keluarga kurang mampu yang ada di Desa Kumain, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, pada Jum’at (30/04/2021) sore.

Pemberian bantuan sosial tersebut diantarkan langsung kerumah rumah warga yang memang sangat membutuhkan dan berhak menerima bantuan. Selain anak yatim dan masyarakat kurang mampu, KAT bersama Pemdes Kumain juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena Covid-19.

Pada giat bantuan sosial kali ini dihadiri Kepala Desa Kumain Darwadi, Susunan pengurus KAT diantaranya Dewan Penasehat Saud.M dan Suprianto, Ketua Ade Rino, Sekretaris Sutik, Bendahara Susanto.

Kepada awak media, Saud M menyampaikan bahwa dengan adanya giat bantuan sosial ini, diharapkan mampu meringankan beban warga selama menjalani masa isolasi.

Lebih lanjut dirinya juga mengungkapkan, selain pemberian bantuan sosial KAT bersama Kepala Desa Darwadi juga membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat dan pembagian masker di halaman Kantor Kepala Desa Kumain.

Bersamaan dengan pembagian masker, KAT juga mensosialisasikan bahaya covid-19 yang semakin parah di Kecamatan Tandun maupun Desa Kumain.

“KAT berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Sehingga ekonomi masyarakat dapat berjalan normal kembali,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Saud. M juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan ikut berpartisipasi, diantaranya Polsek Tandun, Pemdes Kumain, Ikatan Pengusaha TBS Desa Kumain, ITA Riau dan seluruh anggota KAT.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan ikut partisipasi, sehingga acara bantuan sosial ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” pungkas Saud. M
( Elisman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.