Kapolres Rohul Mengapresiasi Polsek Rambah Hilir Dalam Pembangunan Fasilitas Rumah Ibadah

oleh -40 views
Kapolres Rohul Mengapresiasi Polsek Rambah Hilir Dalam Pembangunan Fasilitas Rumah Ibadah

 

Rokan Hulu(Media Geser)  – Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K M.H, melakukan peletakan batu pertama Mushalla At -Taufiq di Polsek Rambah Hilir,  Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan aturan tentang larangan Mudik,Jumat (30/4/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolres Rokan Hulu mengatakan “Peletakan batu pertama ini menandai Pembangunan musholla di Polsek Rambah Hilir yang merupakan hal sangat penting dan patut kita syukuri ” Ujarnya

AKBP Taufiq LN mengapresiasi upaya Polsek Rambah Hilir dalam menyediakan Fasilitas ibadah bagi personelnya, selain
sebagai sarana peningkatan keimanan personel, Musholla ini diharapkan dapat pula dimanfaatkan oleh Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara polri dan masyarakat.

Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat agar terus disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M, Mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan.

Kepada masyarakat, Dirinya mengimbau agar tidak melakukan mudik lebaran dan melarang keluarga datang dari luar Provinsi ke Rokan Hulu.

” Memutus mata rantai penularan Covid 19  merupakan tanggung jawab kita bersama, oleh sebab itu mari kita disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan jangan mudik” Tegasnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Rambah Hilir IPTU Suheri Sitorus mengatakan,  Pembangunan Musholla At-Taufiq yang dibangun di komplek Mapolsek Rambah Hilir merupakan fasilitas ibadah untuk masyarakat dan Personil Polsek Rambah Hilir.

Kapolres Rohul Mengapresiasi Polsek Rambah Hilir Dalam Pembangunan Fasilitas Rumah Ibadah

“Di Musholla At-Taufiq tersebut juga akan di adakan Pengajian tingkat Iqro Gratis dan tingkat baca al-quran Gratis bagi masyarakat Kecamatan Rambah Hilir” Sebut Iptu Suheri Sitorus yang juga mantan Panit Shabara Polsek Ujung Batu Rokan

Hadir dalam kegiatan itu
Kapolres Rohul AKBP Taufiq LN, Kapolsek Rambah Hilir IPTU Suheri Sitorus, Camat Rambah Hilir Adi Irawan, S.STP. M.IP, Ketua MUI Kecamatan Rambah Hilir Buya Mahadi, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.
(Desmon Nainggolan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.