Diduga, Oknum Security Kurator Jual Narkoba

oleh -428 views

INHU,(Media Geser) – Salah seorang wargs Desa Pematang, Kecamatan Batang Peranap berinisial A meminta kepada pihak penegak hukum untuk mengamankan oknum securiry Kurator berinisial Ka, yang diduga kuat telah mengedarkan barang haram narkotika jenis sabu.

Akibatnya, beberapa anggota keluarga Ka menjadi korban penyalahgunaan serbuk kristal tersebut.

Hal itu menjadi keresahan warga Desa Pematang akibat ulah dari oknum bandar yang merangkap jadi security Kurator tersebut.

“Kita minta aparat penegak hukum untuk dapat dalam hal ini pihak kepolisian untuk dapat meringkusnya. Selama ini kami warga Desa Pematang dibuat resah oleh Ka. Kami menduga, selain menjual juga Ka juga sebagai pemakai,” kata A kepada media ini, Kamis (16/11).

Ditambahkannya, oknum security Ka sering terlihat bersama oknum security Kurator berinisial Ag, oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Inhu.
Kuat dugaan, lanjur A, mereka berdua, Ka dengan Ag, berpindah-pindah lokasi, diduga untuk menikmati barang haram tersebut.

“Ada beberapa kali kami dan warga desa lainnya melihat mereka burdua (Ka dan Ag) ke sebuah rumah dan juga kedalam hutan. Mungkin mereka mau menikmati barang haram tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran ketika dihubungi untuk menanyakan apakah oknum anggota Polres Inhu berinisial Ag menjadi security Kurator, Misran membenarkannya.
“Ya benar, dia keamanan Kurator disana,” katanya. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.