Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Teken MOU Bersama Kejati Riau

oleh -78 views

Rokan Hulu ,(Media Geser) – Bupati Rokan Hulu H.Sukiman hadiri Secara langsung bersama seluruh Kepala Daerah dan Kepala Kejaksaan Negeri se Provinsi Riau di Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Senin (11/9/2023).

Pertemuan seluruh Pejabat No 1 Di Daerah se Riau ini dalam agenda Focus Group Discussion (FGD) Jaga Zona Pertanian Perekonomian dan Industri (Jaga Zapin) dalam upaya mengatasi sektor sawit di Riau serta juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kepala Daerah dan Kejaksaan Negeri se-Provinsi Riau dalam rangka melindungi harga TBS di Riau.

Asbin Kejati Riau yang juga merupakan ketua pelaksana kegiatan Dr Robinson Sitorus SH MH mengatakan, hampir 200 orang akan mengikuti FGD tersebut dan sudah mendapatkan konfirmasi kehadiran dari Gubernur dan seluruh Bupati.

“Kegiatan dilangsungkan di gedung Kejati riau. Pak gubernur langsung hadir, dengan lima kepala dinas. Kemudian bupati walikota juga sudah confirm akan hadir,” kata Asbin Kejati Riau, Robinson Sitorus.

Selain itu, pihaknya juga mengundang Kajari se-Riau, perwakilan kampus, pada Dekan Pertanian se-Riau, pengusaha, dan petani sawit.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga dan menstabilkan harga sawit, juga menaikkan pendapatan asli daerah (PAD). Petani itu bahagia, pengusaha bangga, negara sejahtera,” pungkasnya.

Selain Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Barikun, SP, Kabag Adwil M.Franovandi,S.STP serta para petinggi di Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu.

(M.haris/Kominfo/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.