Baru Tiga Hari Menjabat Kasat Lantas, AKP Fajri Sentosa Bagikan Leaflet dan Helm Gratis

oleh -173 views

INHU,(Media Geser) – Satlantas Inhu Polda Riau bagikan leaflet dan brosur imbauan Kamseltibcarlantas dan helm gratis pada pengguna jalan diruas jalan dalam Kota Rengat.

Kegiatan yang menjadi bagian dari Operasi (Ops) Patuh Lancang Kuning (LK) 2023 itu dilaksanakan di Jalan Agus Salim dan sekitar Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, Rabu (19/7).

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Fajri Sentosa didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan langkah preemtif Kepolisian dalam rangka operasi Patuh LK 2023.

“Kita tidak hanya menindak, tapi saat operasi Patuh LK 2023, kita juga harus melakukan upaya pendekatan atau preemtif agar masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan dan keamanan di jalan raya,” kata Fajri.

Fajri menuturkan, pemberian leaflet dan brosur imbauan merupakan cara yang cukup efektif untuk mengingatkan masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar mematuhi semua peraturan lalu lintas. Begitu juga dengan pembagian helm untuk pengendara sepeda motor. “Mudah-mudahan, pengendara sepeda motor selalu menggunakan helm keselamatan ketika dijalan raya,” ujarnys. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.