Sempena Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Inhu Resmikan Progam Bersih 13 di Batang Peranap

oleh -119 views

INHU,(Media Geser) – Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya meresmikan pemakaian rumah progam Bedah Rumah Presisi Indragiri Hulu (Bersih) ke-13 milik Sumarni, warga Desa Sukamaju, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Inhu, Riau.

Progam kemanusiaan yang bersempenaan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77, tahun 2023 tersebut dilaksanakan Rabu (31/5) dihalaman lokasi program Bersih di Desa Sukamaju, Batang Peranap.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut serta dan berpartisipasi terhadap pelaksanaan program Bersih ke-13 dari awal hingga peresmian dan siap dimanfaatkan oleh penerima program.

“Kepada penerima program, ibu Sumarni, selamat menempati rumah baru. Semoga bisa menjadi tempat berlindung dari panas dan hujan beserta keluarga, tolong dijaga dan dirawat rumah ini agar awet,” ucap Kapolres.

Setelah sambutan, Kapolres Inhu menggunting pita dan menyerahkan kunci rumah kepada Sumarni sebagai tanda rumah tersebut sudah bisa ditempati dan dimanfaatkan oleh penerima program.

Tidak hanya itu, Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura turut menyerahkan bantuan paket Sembako pada Suamarni dan keluarga, ketika itu pula Sumarni langsung berurai air mata tanda haru sambil terus ucapan terima kasih kepada Kapolres Inhu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Inhu yang berjanji akan memberikan bantuan sebesar Rp10 juta untuk program Bersih dilain kesempatan.

Hadir dalam kesempatan itu,
Danramil/05 Peranap, Lettu Revolcar Siregar, Camat Batang Peranap yang diwakili Sekcam Batang Peranap, Wawan Kusnadi.

Selanjutnya, Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi, Kanit Provost Si Propam Polres Inhu, Iptu Andraleksi, Kepala Desa Sukamaju, Mesdarul, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.