Program Jempolan Mempermudah Pelayanan Perpanjangan SIM

oleh -192 views

INHU,(Media Geser) – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Inhu Polda Riau memberikan kemudahan kepada masyarakat didalam kepengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Melalui program bertajuk Jempolan atau Jemput Bola Pelayanan, Sat Lantas Polres Inhu akan memberikan sentuhan langsung dan hadir ditengah – tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi kepada media ini lewat pesan tertulis, Selasa (23/5).

Dikatakan Rocky, bahwa dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Sat Lantas Polres Inhu membuat sebuah program dengan tajuk “Jempolan” yakni Jemput Bola Pelayanan.

“Pelayanan menyentuh langsung dan hadir ditengah masyarakat. Seperti yang kita lihat saat ini mobil SIM Keliling Sat Lantas Polres Inhu hadir memberikan pelayanan jemput bola. Masyarakat yang tidak sempat datang kekantor pelayanan SIM khusus perpanjangan, sesuai jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan,” terang Kasat.

Kepada masyarakat yang belum sempat hadir langsung ke Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Sat Lantas Polres Inhu bisa memanfaatkan layanan mobil SIM Keliling Jempolan Polres Inhu.
“Simak terus jadwal yang sudah ditentukan oleh petugas kami,” pesan Kasat. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.