DPC Garuda Inhu Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Inhu

oleh -187 views

INHU,(Media Geser) – DPC Garda Perubahan Indonesia (Garuda) Inhu mendaftarkan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kekantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu, Ahad (14/5).

Pendaftaran 40 Bacaleg dipimpin Ketua DPC Garuda Inhu Tato Suryanto didampingi Sekretaris Rudi Kurniawan dan sejumlah pengurus partai.

“Memberikan kontrubusi didalam pembangunan inhu kedepannya. Kedepannya, jika partai kami duduk di parlemen, kami optimis meraih kursi di parlemen, kami akan menjadi bagian, pihak yang ikut serta membangun daerah dan mensejahterakan rakyat,” kata Tato, optimis.

Tato menuturkan, pihaknya optimis jika kader partai yang dia pimpin, dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) akan meraih 15 kursi di DPRD Inhu pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah, saya dan rekan-rekan Bacaleg Garuda, optimis akan meraih 15 kursi di parlemen pada Pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Ketua KPU Inhu Yenni Mairida setelah menerima kedatangan DPC Garuda, dalam hal ini LO partai, menyebutkan bahwa Partai Garuda yang datang menyerahkan berkas 40 Bacaleg merupakan Partai Politik (Partai) ketujuh yang datang kekantor KPU Inhu pada hari ini.

“Partai Garuda merupakan partai politik ketujuh yang datang pada hari ini, hingga malam hari ini, merupakan partai politik yang menyerahkan berkas administrasi Bacalegnya. Terakhir yang akan menyerahkan berkas Bacaleg dari Partai Gelora. Terhitung hingga hari ini pukul 23.59 WIB batas akhir penyerahan berkas,” kata Yenni. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.