Polsek Rengat Barat Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

oleh -83 views

INHU,(Media Geser) – Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada setiap pengendara bermotor yang melintas disekitaran Bundaran Tugu Ikan Patin di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Sabtu (25/3) sekitar pukul 16.30 WIB.

Giat mencari berkah dari Allah SWT di bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi itu dipimpin Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial bersama anggotanya.

Bukan cuma pembagian takjil, Kompol Deni dibantu 10 personel Polsek Rengat Barat membantu arus lalulintas disepanjang Jalan Lintas Rengat – Pematangreba serta diruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) mulai dari arah Pekanbaru menuju Jambi dan sebaliknya.

Kepada media ini, Kompol Deni Afrial mengatakan, giat pembagian takjil dan pengamanan pasar ramadhan hingga melancarkan arus lalulintas dimulai pukul 16.30 WIB – 17.00 WIB.

“Selama ramadhan kita lakukan giat itu. Sasaran kita masyarakat dan arus lalulintas disekitar pasar ramadhan di Simpang Bundaran Tugu Ikan Patin Pematangreba. Selain mengatur kenderaan yang mau melintas juga memarkirkan kenderaan masyarakat yang tidak beraturan,” kata Kompol Deni, Ahad (26/3).

Pemberian takjil, kata Deni, setiap pengendara yang lewat diberhentikan dan sekaligus memberikan imbauan bahwa mereka memberikan aneka kue (paket takjil-red) setiap hari selama bulan ramadhan, jelang berbuka puasa.

“Sekaligus memonitoring terhadap perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Rengat Barat. Serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak memarkirkan kendaraan sembarangan dan menggunakan kunci ganda,” kata Deni.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat yang berdatangan untuk mendapatkan takjil cukup banyak. Hari ini ada 80 kotak takjil yang sudah dibagikan ke masyatakat diseputaran maupun pengguna jalan,” tutup Deni. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.