Ops Pekat LK 2022, Polsek Rengat Barat Patroli Didaerah Rawan Kejahatan

oleh -71 views

INHU,(Media Geser) – Operasi (Ops) Penyakit Masyarakat (Pekat) Lancang Kuning (LK) 2022 yang digelar Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau dalam rangka penanggulangan kejahatan yang meresahkan masyarakat.
Personel Polsek Rengat Barat menggelar patroli didaerah rawan kejahatan 3C, Judi, Prostitusi, Premanisme dan Razia Minuman Keras (Miras) diwilayah hukum Polsek Rengat Barat.

Hal itu disampaikan Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui Kapolsek Rengat Barat AKP Deni Afrial kepada media ini, Selasa (13/12).

Dikatakannya, sejumlah personel Polsek Rengat Barat dari berbagai unit berpatroli sejak Selasa pagi hingga malam ini.

Adapun lokasi giat sebuah warung milik Asmawi (64) warga RT003/RW002 Dusun Bunga Tanjung, Desa Sei Dawu.

“Sasaran giat kita hari ini, yakni Razia Miras, Kejahatan 3C, Senjata Tajam dan Premanisme. Giat kita mulai pukul 08.15 WIB hingga selesai,” jelas Deni.

Adapun pelaksanaan giat dipimpin oleh Kanit Reskrim beserta personel Polsek Rengat Barat.

Dari hasil giat itu disita puluhan Miras berbagai merek, yakni 30 botol merek Anggur Merah dan 43 botol merel Mansion. Sedangkan pelaku 3C, Premanisme dan Senjata Tajam (Sajam) nihil.

Deni menambahkan, dari giat diatas, pihaknya berharap akan hasilnya, seperti menjaga kondusifitas Kamtibmas, meminimalisir kejahatan 3C, premanisme dan Miras diwilayqh hukum Polsek Rengat Barat.

“Rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas akan terus kita tingkatkan. Serta meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas,” tegas Deni. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.