Tim Pokja Ormas Kristen Bersatu, Songsong Natal Akbar 2022

oleh -302 views

PEKANBARU,(Media Geser) — Tim Kelompok Kerja (Pokja) Organisasi Kemasyarakatan Kepemudaan (Ormas) dari unsur Agama Kristen Bersatu, guna Menyongsong Perayaan Natal Akbar tahun 2022 yang akan datang.

Adapun Tim Pokja tersebut terdiri dari Ormas Persatuan Intelingensia Kristen Indonesia (PIKI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau, Partisipasi Kristen Indonesia (PARKINDO) Provinsi Riau, Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Riau dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) DPD Provinsi Riau serta Perkumpulan Senior (PS) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Provinsi Riau.

Pertemuan tersebut berlangsung di Jalan Garuda, Nomor 72 Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dimintai komentarnya terkait hal tersebut, Ketua DPD PIKI Provinsi Riau, dr Chuhehas Hermes Sitompul Sp.KFR melalui Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK), Larshen Yunus katakan bahwa momentum tersebut sangatlah baik, setidaknya untuk memastikan bahwa semangat Silaturrahim adalah yang Utama dan yang Pertama.

“Bersyukur kepada Tuhan! Semoga ikhtiar ini senantiasa memperoleh Penyertaan dari Sang Maha Penggerak. Ormas Kristen berhimpun demi cita-cita yang mulia, yakni Kesejahteraan bagi semua Ummat” tutur Larshen Yunus.

Ketua Komperensi Daerah (KONPERDA) DPD PIKI Provinsi Riau tahun 2022 itu juga tegaskan, bahwa pihaknya 100% mendukung inisiasi dari para sahabat PARKINDO Riau tersebut.

“Salam Hormat kami buat para Senior dan Pejuang yang berhimpun di seluruh Ormas Kristen se-Provinsi Riau. Semoga semangat ini tetap terjaga dengan baik” harap Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Jum’at (7/10/2022) pertemuan itu diakhiri dengan Do’a yang dipimpin Ketua PARKINDO Provinsi Riau, Romwel Sitompul SH. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.