Operasi Zebra Lancang Kuning 2022, Satlantas Polres Inhu Razia di Tiga Titik

oleh -50 views

INHU,(Media Geser) – Hari pertama Operasi (Ops) Zebra Lancang Kuning (LK) 2022 dilaksanakan Satlantas Polres Inhu Polda Riau sejak Senin (3/10) hingga Rabu (5/10) digelar di tiga lokasi berbeda, yakni di Kecamatan Rengat dan Kecamatan Pasir Penyu. Hal itu sebagai upaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan Ops Zebra LK 2022.

Demikian disampaikan Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi didampingi PS Kasutttytgttbsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis (6/10).dr

Adapun lokasi itu Jalan R Soeprapto Rengat, Pos Tugu Lima Rengat dan Jalan Sudirman Airmolek Kecamatan Pasir Penyu.

“Saat operasi dilakukan penindakan terhadap pengendara bermotor yang terbukti melanggar aturan berlalu lintas. Disamping penindakan kita juga memberikan teguran tertulis secara humanis pada setiap pelanggar yang tidak terlalu fatal,” jelas Rocky.

Rocky menuturkan, ada beberapa target yang diharapkan tercapai dalam operasi. Antara lain, meminimalisir resiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.
Mencegah kecelakaan lalu lintas, meningkatkan kewaspadaan pengendara saat berada dijalan raya dan menumbuhkan perilaku masyarakat yang tertib berlalu lintas.

“Tujuannya untuk mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas yang aman dan kondusif,” kata Rocky. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.