Pelayanan dan Pengabdian Terbaik Demi Rakyat Kecil Dipedalaman, ini yang Dilakukan Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso

oleh -282 views

INHU,(Media Geser) – Menggunakan sepeda motor dinas Polri menuju kampung dipedalaman (pelosok), Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso mengantarkan bantuan paket Sembako kepada masyarakat kecik yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dibelakangnya, diboncengan, duduk menemani Ny Wardina Alponso juga menggunakan pakaian Bhayangkari dan diikuti oleh PJU dan anggota Polres Inhu Polda Riau lainnya.

Tujuannya untuk mengantarkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada sejumlah masyarakat dan juga para petani miskin yang bermukim di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Sabtu (10/9).

“Akses menuju pemukiman warga sasaran tidak bisa dilewati kendaraan roda empat makanya kita mengendarai sepeda motor,” kata Alponso.

Bersama Ny Wardina Alponso, Ketua Bhayabgkari Cabang Inhu, keduanya membawa bahan Sembako untuk diserahkan kepada warga masyarakat yang berada dipedalaman.

“Selain memberikan bantuan paket Sembako ke masyarakar dipedalaman, kita juga memberikan bantun serupa kepada sopir bus, sopir angkot, tukang becak motor, tukang parkir, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya,” ucapnya.

Bantuan itu, lanjut Alponso, akan terus dilaksanakan Polres Inhu serta seluruh jajaran Polsek. Dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok pasca penyesuaian harga BBM yang pastinya berimbas pada kenaikan harga Sembako.

Turut mendampingi Kapolres ketika kegiatan itu Waka Polres Inhu Kompol Dwi Yatmoko, Kabag SDM Polres Inhu Kompol Ahmad Prihatin, para Kasat Polres Inhu, anggota Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pulau, Bripka Adrison Pakpahan, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu dan Kepala Desa Kampung Pulau dan personel Polres Inhu lainnya. (yuz/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.