Polri Peduli Rakyat Kecil, Kapolres dan Kasat Lantas Bagikan Paket Sembako

oleh -65 views

INHU,(Media Geser) – Untuk meringkan beban para supir dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso didampingi PJU dan anggota memberikan bantuan sosial bagi warga Inhu khususnya para supir yang sedang melintas dijalan raya, Rabu (7/9).

Sedikitnya ada 70 paket Sembako yang dibagikan saat itu oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh Polsek jajaran Polres Inhu diwilayahnya masing-masing.

Disela-sela kegiatan itu kepada awak media, Kapolres menyampaikan bahwa bantuan itu kepada warga Kab inhu yang kurang mampu khususnya para supir angkutan barang dan penumpang.

“Mulai hari ini kita membagikan paket Sembako. Ada tiga titik lokasi pembagian Sembako, pertama di Kecamatan Sungai Lala, Kelayang dan dan terakhir di Bundaran Tugu Ikan Patin Pematangreba ini,” kata Alponso.

Ditambahkan Alponso, bahwa ada 600 kilogram beras, puluhan dus mie isntan, minyak goreng, gula teh celup dan kopi yang di distribusikan hari ini.

“Tidak hanya jajaran di Polres, semua Polsek juga melakukan hal sama membagikan Paket sembako kepada para sopir akibat dampak kenaikan BBM,” sebutnya.

Pemberian paket Sembako sebagai bentuk perhatian Polres Inhu kepada warga Inhu khususnya yang berprofesi sebagai sopir.

“Kenaikan harga BBM memang dirasakan semua masyarakat. Akan tetapi kita utamakan memberikan paket Sembako kepada para supir, yang kesehariannya mengangkut kelapa sawit (TBS), angkutan umum dan lain sebagainya,” tambahnya.

Alponso berharap bantuan paket Sembako ini mampu meringankan beban para supir. Pihaknya mengimbau agar warga Inhu tetap tenang.

“Saya berharap masyarakat jangan panik dan tetap tenang, khususnya para supir dengan kenaikan harga BBM. Mudah mudahan semua urusan berjalan lancar dan dapat berjalan seperti biasanya serta mudah mendapatkan BBM,” imbau Alponso. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.