Jemput Balita Kehilangan Ibunya di Koto Tengah, Polisi ini Layak Dicontoh, Ganas Pada Penjahat Lembut Sama Anak-anak

oleh -117 views

ROKAN HULU,(Media Geser) – Polisi yang Satu ini, layak diacungi Jempol, kenapa tidak, karena sosoknya ganas pada Pelaku Kejahatan dan lembut pada Masyarakatnya, khususnya anak-anak.

Hal ini terlihat, Kapolsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul) Iptu Anra Nosa SH MH, menjemput laporan anak hilang untuk selanjutnya mencari keberadaan orang tua anak tersebut, Senin (5/9/2022) sekitar pukul 14.00 Wib.

Anra bersama Anggota Piket Penjagaan Polsek Kepenuhan lansung menuju ke TKP di Bank BRI Unit Kota Tengah Jl Syekh Abdul Wahab Kelurahan Kepenuhan.

Dengan tulus, kemudian gambaran rasa sayang pada anak yang hilang tersebut bernama Aina Empat Tahun yang kehilangan orang tuanya.

“Atas kejadian ini, setelah menjemput anak tersebut, selanjutnya Kami menyebarkan informasi kepada warga untuk mengetahui keberadaan orang tuanya,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH lewat Kapolsek Iptu Anra Nosa SH MH.

Tidak selang berapa lama, lanjut Kapolsek Kepenuhan mendapat informasi bahwa ternyata anak perempuan tersebut rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian.

“Kemudian terhadap anak itu langsung diantarkan kepada orang tuanya bernama Ratna (40),” pungkas Anra Nosa.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.