Suasana Haru di Perpisahan Mahasiswa PKL KKN Polmed dengan Managmen PTPN V Kebun Sei Tapung

oleh -247 views

ROKAN HULU,(Media Geser)- Suasana haru tampak pada kegiatan perpisahan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dalam Kuliah  Politeknik Unggul LP3M Medan (PUMED) di Kantor PTPN V Kebun Sei Tapung Kecamatan Tandun Rokan Hulu (Rohul).

“Untuk mengimplementasikan, Tridharma Perguruan Tinggi, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Kantor PTPN V Kebun Sei Tapung Kecamatan Tandun,” salah seorang Mahasiswi PKL KKN Universitas Politeknik LP3M Medan Miranda Purba, Jumat (19/8/2022).

Miranda mengakui, dirinya bersama rekan-rekannya, baru menelesaikan PKL di kebun sei Tapung PTPN V kecamatan Tandun.

“Kita terjun langsung ke lapangan memahami kontek-konteks subtansial dinamika di tengah-tengah Masyarakat,” sebut Cewek bermarga Purba yang wajahnya kalem dan manis.

Miranda berterimakasih atas bimbingan selama PKL di PTPN V Kebun Sei Tapung hingga berjalan dan sukses sampai usai.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Asum Distrik Azhar Pulungan semoga ilmu yang Kami serap kelak bisa berguna dan dapat mengabdi bagi Nusa dan Bangsa,” ujarnya.Atas hal tersebut, Maneger PTPN V Kebun Tapung Umar S Siregar melalui Asper SM Nasurion menyampaikan para Mahasiswa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan disiplin.

“Aplikasikan semua ilmu yang didapat dari PKL di PTPN V selama masa pendidikan hingga ke depannya bisa lebih maju,” kata Nasution.

Masih SM Nasution, terimakasih para Mahasiswa juga aktif, menyemarakkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, di Lingkungan PTPN V Kebun Sei Tapung.

“Sangat berkesan, mereka sanggup memberikan semangat kepada Staf dan karyawan PTPN V dalam menciptakan kebersamaan dalam tugas dan pekerjaan yang berjalan di lingkup Kebun Sei Tapung,” imbuhnya.

“Ada pertemuan pasti ada perpisahan, semoga Miranda Purba selau dilindungi yang Maha Kuasa dimanapun berada,” tambah Asper SM Nasution.

“Selalu tetap mendekatkan diri dengan Sang Pencipta,” pungkasnya dengan penuh haru staf dan karyawan PTPN V Kebun Sei Tapung melepas PKL Mahasiswi PUMED.

Laporan : Elisman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.