Ulang Tahun Ke 57, Jurnalis Alfian Top Jadi Primadona Di Medsos

oleh -320 views

ROKAN HULU(Media Geser) — Inilah sosok Rian Alfian, kali Sabtu (18/6/2022), berulang Tahun ke 57, ibarat Buah Kelapa  kiprahnya ‘Makin Tua Makin Berminyak’

Semasa menggeluti jadi pedagang keliling di beberapa Pasar Tradisional,  Rian Alfian, meskipun aktif di media  koran, tapi dirinya dikenal sebutan Yan Aceh, karena Pria ini Putra kelahiran Provinsi Banda Aceh.

Karena kondisi di perantauan, ekonomi serba alakadarnya,  selain tekun menjadi Wartawan, Rian Alfian membuat usaha Jual Kopi Aceh dan Agen  Penumpang  Angkutan Umum.

Di kedua profesi ini dirinya dikenal  ‘Alfian Gondrong’  ‘Bang Gondrong’ karena memang rambutnya panjangnya kriting bergelombang bentuknya Gondrong.Di suatu  ketika Rian Alfian menjadi korban fintah di Akun Face Book bodong, padahal saat itu dirinya belum mengerti Media Sosial (Medsos), sehingga dengan tekun dirinya mengelutinya.

Saat ini, Rian Alfian dengan akun Facebook Alfian Top, makin populer di kalangan Facebooker, karena sering postingannya dikunjungi penggemarnya sampai puluhan Ribu

Kini Rian Alfian, sang  Nahkoda Gabungan Wartawan  Indonesia (GWI) Rohul, banyak perhatian dari nitizen, baik di Facebook dan WhatsApp.

Di usia ke 57 Rian Alfian, banyak kalangan  Medsos memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun  kepadanya.

Tak ketinggalan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM,  para Anggota Polri di group WhatsApp Humas Polres Rohul 2022, termasuk para rekan-rekan media.

” Selamat ulang tahun ya bro, semoga sehat dan sukses selalu,” chat Pucuk Pimpinan Polri di Mapolres Rohul

(Elisman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.