Halal Bi Halal Idul Fitri Anak Cucu Sapouk Kanduang Uwak Leham Lubuk Bendara

oleh -53 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Dalam menyambut dan memeriahkan hari raya ‘Idul fitri 1443 H, keluarga besar Trah Uwak Leham yang berasal dari desa Lubuk Bendahara, kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu akan mengadakan Halal Bi Halal. Acara ini akan dihadiri oleh anak cucu dari Uwak Leham, baik yang berdomisili di sekitar desa Lubuk Bendahara maupun yang merantau ke negeri orang.

Acara Halal Bi Halal direncanakan pada hari Minggu tanggal 8 Mei 2022 pukul 10.00 pagi di Jalan Lingkar desa Alahan.

Hal tersebut disampaikan salah satu keturunan Uwak Leham yakni bapak Indra Ramos SHI yang berpropfesi Pengacara dan berkantor di Jalan Sudirman kelurahan Ujungbatu usai Sholat Jum’at 6/5/2022 di kediamannya.

Sambung Ramos, Acara ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 150 orang keturunan Uwak Leham yang di sebut “Sapouk Kanduang” yang terdiri dari keturunan yang berasal dari turunan Uwak Leham.

Indra Ramos yang juga penasehat di Organisasi profesi Jurnalis yaitu Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Rokan Hulu itu menambahkan, acara ini adalah perdana dan akan menjadi agenda tahunan keluarga Sapouk Kanduang Uwak Leham. Sehingga silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin baik, juga diantara keluarga yang belum kenal akan saling mengenal dan yang utama hubungan silaturahmi tidak terputus, imbuhnya.

Acara ini juga dirangkai dengan Siraman Rohani yang akan disampaikan salah satu pimpinan Ponpes IBS AL-Madani di kecamatan Ujungbatu yakni Ustadz Mahyudin Harahap, selain acara silaturahmi, dilanjutkan makan bersama.

Salah satu cucu kemanakan Uwak Leham berprofesi sebagai ASN di Rokan Hulu, ibu Yanti menyampaikan, dirinya sangat mendukung ditajanya acara Silaturrahmi ini, dan berharap kepada seluruh keturunan Nenek Leham agar hadir tepat waktu, pintanya.

Ditempat terpisah, bapak Sudirman Malik, seorang Tokoh Rohul keturunan tertua dari Nenek Leham, pensiunan ASN Eselon 1 Pemkab Rohul memaparkan, dirinya sebagai keturunan tertua Nenek Leham dari Lima bersaudara sangat mengapresiasi dan bersedia memberi sambutan pada acara tersebut, dimana, keturunan Nenek Leham yang selama ini tidak mengetahui keberadaan saudara-saudara dekatnya, sejak digelarnya acara siliturrahmi ini diharapkan mampu mempererat tali silaturrahmi sesama seketurunan dekat, harapnya.

“Saya siap memberi kata sambutan dan meminta kepada seluruh hadirin untuk terus menyambung silaturrahmi kedepan utamanya sesama keturunan anak Cucu Nenek Leham”, pungkasnya.( Team /Elisman p)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.