Sayangi Masyarakatnya, Lewat Konsep ‘Duduk Basilo Basamo’ Intens Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -93 views

Bonai Darussalam,(Media Geser) — Ada yang menjadi perhatian unik pada Perwira Balok II Emas, IPTU Suheri Sitorus, lewat konsep ‘Duduk Basilo Basamo’ intens menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

Diketahui IPTU Suheri Sitorus dipercaya Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK untuk memimpin Polsek Bonaidarussam.

Dengan gaya yang elegan dan bersahaja, Perwira Eks Kapolsek Rambah Hilir memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang akan laksanakan mudik lebaran 1443 H tahun 2022

“Kita minta tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas, pastinya sudah Vaksinasi Booster dan patuhi prokes 5M,” celetuk dia, Sabtu (30/4/2022) malam.

Demi keselamatan Masyarakatnya, IPTU Suheri Sitorus mengingatkan jangan lupa aliran listrik di ruangan rumah atau kamar agar dimatikan.

“Perhatikan atau pastikan pintu rumah, jendela dalam keadaan terkunci,” ujar IPTU Suheri Sitorus yang pernah menjadi Paur Humas Polres Rohul para masanya.

“Selain itu, pastikan kompor gas dalam keadaan aman tidak dalam kondisi tersambung dengan Tabung Gas LPG,” tambahnya.

” Mudik aman dan sehat, Balik juga dalam keadaan aman dan sehat,” pungkasnya mengakhiri dengan senyum merona di wajahnya di hadapan Masyarakat

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.