Ciptakan Rasa Aman Beribadah, Polsek Seberida Patroli Rutin ke Masjid

oleh -76 views
oleh

INHU(Media Geser) – Polsek Seberida Polres Inhu Polda Riau menggelar patroli rutin ke sejumlah mesjid yang berada diwilayah hukum Polsek Seberida.

Patroli subuh itu dilakukan untuk memberikan rasa aman saat umat muslim melaksanakan ibadah sholat subuh berjemaah.

“Kita ingin masyarakat yang akan beribadah ke masjid, yakni sholat subuh berjemaah bisa merasa aman tanpa ada gangguan Kamtibmas.

Polsek Seberida rutin patroli pengamanan di masjid-masjid,” kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis (7)4).

Patroli pengamanan itu bagian dari Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2022. “Kapolsek Seberida AKP Hendrix yang memimpin patroli bersama enam orang anggotanya,” sebutnya.

Dari beberapa masjid yang dipantau ada tiga masjid yang jadi target pengamanan ekstra. Sebab, jumlah jemaah yang beribadah cukup banyak. Antara lain, maajid At-Taqwa Dusun Berapit dan masjid Nurul Mubin Belilas yang berada ditepi Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai.

Disamping itu juga personel Polsek Seberida memberikan imbauan kepada para jemaah, usai sholat, agar taat protokol kesehatan (Prokes) ketika beribadah.

Patroli rutin yang ditingkatkan itu untuk menciptakan sutuasi Kamtibmas agar selalu kondusif selama pelaksanaan ibadah dibulan ramadhan.

(yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.