Hendry Endy Ketua PSMTI Inhu

oleh -35 views
oleh

INHU,(Media Geser) – Hendry Endy alias Ace secara resmi telah dilantik menjadi Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Inhu periode 2021-2025.

Pelantikan digelar dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat itu dlaksanakan di Vihara Paramitha Rengat, Ahad (27/2).

Hendry Endy dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) No.SK 058/PSMTI-RIAU/1/2022. Hendry alias Ace, sebutan akrabnya, dilantik oleh Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya.

Sebelum acara pelantikan, Mastur alias Asun, ketua PSMTI Inhu lama, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kekompakan anggota PSMTI selama dia menjabat dan aktif membantu dirinya didalam menjalankan roda organisasi selama satu periode kepemimpinannya.

Asun juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama memimpin PSMTI Inhu ada kata-kata yang kurang berkenan kepada semua pihak.

“Semoga organisasi kita ini terus jaya. Terlebih lagi dengan pemimpin baru, Hendry, yang masih muda dan energik. Selamat kepada ketua yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Asun.

Sementara itu, Ketua SMPTI Inhu Hendry Endy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Mastur yang telah mengabdi sebagai pimpinan di PSMTI Inhu.

Kedepannya, diriny menginginkan pokok pikiran dari Mastur demi kemajuan organisasi kedepannya.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Semoga sebagai ketua PSMTI baru bisa amanah dalam menjabat. Kepada seluruh anggota saya harapkan dapat bekerja sama dengan baik. Jika kita bersatu maka organisasi kita ini akan lebih maju. Seperti kata pepatah, Bersatu Kita Teguh Bercerai kita Runtuh,” sebutnya.

Dikatakannya lagi, kedepannya, dia tetap komitmen dalam menjalankan organisasi yang sudah dia programkan, sesuai dengan visi misi.

Akan tetapi untuk saat ini, ditengah pandemi Covid19, dirinya akan tetap membantu pemerintah daerah untuk mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Inhu.

“Tentu nanti kedepan ada beberapa rancangan kegiatan yang ditorehkan PSMTI Inhu. Namun saat ini kita fokus dulu pada percepatan membantu pemerintah dalam pemberian pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Yang pasti kedepan dibawah kepimpinan baru ini kita akan terus aktif, baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya,” pungkasnya.

Selanjutnya, usai acara pelantikan, dalam jumpa pers, Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya didampingi Sekretaris Toni Sasanasurya mengatakan, pelantikan PSMTI Inhu digelar berdasarkan masa bakti pimpinan lama Mastur alias Asun sudah habis.

Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua yang terpilih menjadi Ketua PSMTI Inhu Hendry Endy alias Ace menjabat ketua periode 2021-2022.

“Tentunya dalam masa pandemi Covid-19 pelaksanaan, proses pelantikan dilaksanakan secara sederhana di Vihara Pramitha Rengat dengan menerapkan Prokes,” kata Stephen.

Mulai dari adanya wabah virus Covid-19, PSMTI Riau maupun kabupaten/kota sudah melakukan berbagai macam kegiatan sosial.

Baik itu memberikan kebutuhan bahan pokok atau Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta berbagai kegiatan sosial lainnya seperti melaksanakan vaksinasi.

“Kita juga saat ini sudah melaksanakan bebrapa kegiatan vaksinasi, baik itu vaksin dosis 1 dan dosis 2. Terakhir kita juga ikut serta mensukseskan vaksin dosis 3. Nah intinya, kegiatan kedepan PSMTI turut membantu pemerintah, TNI dan Polri dalam mensukseskan vaksinasi untuk capaian target. Tentunya seluruh PSMTI yang ada juga kita kerahkan. Hingga semua kegiatan yang berdampak positif dalam masa pandemi,” terangnya.

(yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.