Sertijab PJ Kades Kepada Kades Devinitif Normal Harahap Desa Batang kumu

oleh -38 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Batang kumu Tambusai – Gelar serah terima jabatan  Kepala Desa Batang Kumu, Muhammad Ibrahim, S.M sebagai Pj diterima oleh Kepala Desa Defenitif Batang Kumu yang baru dilantik, Normal Harahap di dampingi oleh ketua PKK Batang Kumu, Ani, Kamis, 27/01/2022. Sertijab dilaksanakan di Gedung Serba Guna Mangaraja Omas Natolu Desa Batang Kumu.

Acara Sertijab ini disaksikan oleh Camat Tambusai Muammer Ghadafi. S.Sos, Danramil Tambusai Kapten Inf Lilik Hariono, Kapolsek Tambusai AKP Repelita Ginting.SH, Perwakilan DPMPD Rizal.S.Sos.M.SiBPD Desa Batang Kumu serta Tokoh Masyarakat Desa Batang Kumu.

Selesai sertijab dilangsungkan, Pj kepala desa serahkan aset berupa empat unit sepeda motor, dua buah cap stempel, tanah-kebun desa, dan buku inventaris serta laporan memori’s kerja.

Masyarakat sangat terharu dan bercampur gembira mengingat 2 tahun 6 bulan sebagai Pj Kepala Desa, Ibrahim mengucapkan trimakasih dan meminta seluruh elemen pemerintahan serta masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Normal Harahap.

“Ibrahim minta kepada setiap elemen masyarakat tolong didukung semua program dan trobosan-trobosan kades devinitiv ini demi kemajuan Batang Kumu kedepan” harap Ibrahim.

Selain itu, ditempat yang sama Normal Harahap menyampaikan target 2 tahun kedepan, Batang Kumu harus jadi Desa percontohan di Rokan Hulu. Hal ini tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Mari kita bergandengan tangan, bersatu padu membangun desa Batang Kumu,”kata Normal.

Kenyataan bahwa batang kumu memiliki wilayah yang luas, dan masyarakat yang majemuk, jika hanya mengandalkan Dana Desa yang sebesar Rp.1.953.133.000, dan BLT tahap I 2022 sebesar Rp. 781.253.000 adalah hal yang tidak mungkin menurut Normal.

Seiring jalannya waktu kita akan melakukan penyegaran adminisatrasi pemerintahan dan secepatnya menerbitkan perdes untuk menggali PADes Batang Kumu. Hal ini dibuat sebagai landasan kita untuk bergerak kedepannya”.pungkasnya mengahiri. ( Team / Elisman P / litbang Riau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.