Bupati Inhu Lantik 236 Pejabat

oleh -44 views

INHU ,(Media Geser) – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE melantik 236 nama mengisi jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Inhu. Acara pelantikan dilaksanakan di gedung Dang Purnama Rengat, Jumat (14/1) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Inhu menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian bersama untuk seluruh jajaran pejabat.

Pertama, kepada seluruh Kepala OPD agar menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab.

Kedua, kepada seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Inhu agar dapat konsisten menunjukkan perilaku sebagai seorang pemimpin yang beretika. Mulai dari hal-hal kecil misalnya disiplin terhadap jam kerja, tepat waktu dalam menghadiri undangan kegiatan dan rapat.

Sehinggal dapat memaksimalkan waktu dan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan agenda dan jadwal yang telah ditetapkan.

“Harapan saya para pejabat yang telah diberikan amanah ini bisa bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas. Serta dapat meningkatkan kinerja agar tercapainya tujuan visi dan misi Kabupaten Inhu selama lima tahun kedepan,” harap Rezita.

Selanjutnya, Rezita juga menyampaikan program yang dilaksanakan oleh Kepala OPD yang telah dilantik.

Rezita memberikan waktu selama dua minggu untuk menerapkan kegiatan selama kurun waktu satu tahun kedepan di OPD masing-masing. Dengan harapan agar kepala OPD dapat mengetahui fungsi dan tugasnya.

Sebagaimana diketahui, Pemkab Inhu telah melakukan serangkaian seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.

Bupati juga melantik 14 nama untuk mengisi jabatan tersebut yaitu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahruddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Paino SP, Sta f Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Evi Irma Junita, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan pembangunan Joni Maryanto, Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Ahmad Syukur.

Selanjutnya, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Atan SP, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Hikmat Praja, Kepala Dinas PUPR Arif Sudaryanto, Kepala Dinas PMD Roma Doris, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kamaruzaman.

Kepala Bappeda Bobby Mauliantino, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Endang Mulyawan, Kepala Badan Kesbangpol Bambang Indramawan, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ory Hanang Wibisono. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.